Program

Akankah Elon Musk Buat Pabrik Tesla Di Indonesia

Presiden Joko Widodo merasa yakin bahwa Tesla, perusahaan produsen kendaraan listrik asal Amerika Serikat, akan membangun pabrik di Indonesia.

Jokowi mengatakan, pemerintah masih bernegosiasi dengan bos Tesla, Elon Musk, terkait rencana pendirian pabrik di Indonesia.

Advertisement

lingkungan bagaimana praktek di Indonesia apakah sudah bagus sesuai dengan standar lingkungannya nah ini yang masih alot nih karena yang dimana bahan dan listriknya atau sumber energi listriknya itu juga dari energi terbarukan jadi dari mulai sampai itu betul-betul jangan sampai menghasilkan energi tapi pakai tetap pakai fosil. Ujar  Bhima Yudhistira Driektur Center Of Economics and Law Srudies di Prime Time Bersama Arlingga Panega pada hari selasa (15/11).

“jangan sampai energi listrik masih menggunakan bahan bakar fosil seharusnya menggunakan energi yang terbarukan.”ujar Bhima

Indonesia tempatnya belum siap dalam kendaraan listrik kerena dari SDMnya yang belum siap untuk beralih ke listrik sedangkan Vietnam siap karena memeiliki teknologi yang lebih baik. Ujar Bhima

(GTW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

 

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× hey MOST...