Football

Qatar Janjikan Pembukaan Piala Dunia 2022 Gemerlap

Tuan rumah Qatar menjanjikan pembukaan Piala Dunia 2022 yang gemerlap di Stadion Al Bayt, Al Khor, Minggu (20/11/2022). Acara pembukaan akan dimulai pukul 17.40 waktu setempat atau pukul 21.40 WIB.

Qatar menjanjikan upacara pembukaan yang gemerlap di dalam Stadion Al Bayt yang terinspirasi tenda Bedouin akan mengundang dunia untuk berkumpul di Qatar saat Piala Dunia FIFA dimulai untuk pertama kalinya di Timur Tengah dan dunia Arab, Dengan aksi utama yang akan menampilkan penampilan Dreamers – single hit lainnya di Soundtrack Resmi Piala Dunia FIFA – oleh bintang pop terkenal Korea Selatan Jung Kook dari BTS dan penyanyi Qatar Fahad Al-Kubaisi.

Advertisement

Dilansir dari Berita Satu.com, Tema upacara pembukaan adalah kebersamaan untuk seluruh umat manusia, menjembatani perbedaan melalui kemanusiaan, rasa hormat dan inklusi.

Sebagai informasi, Penonton di stadion dan pemirsa TV dihimbau untuk duduk pada pukul 17.30 waktu setempat (21.30 WIB), karena acara akan dimulai pada pukul 17.40 (21.40 WIB). Pada pukul 19.00 waktu setempat (23.00 WIB), tuan rumah Qatar akan bertanding melawan Ekuador untuk pertandingan pembukaan Piala Dunia FIFA 2022.

(DiC)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

 

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× hey MOST...