Football

Argentina Terancam Tidak Lolos Ke Fase Knock Out Pesta Bola Dunia 2022

Pesta Bola Dunia 2022 memasuki pertandingan akhir babak grup mulai Selasa (29/11) dan beberapa tim unggulan terancam gagal ke babak 16 besar.

Hal ini dikarenakan terjadi sejumlah kejutan. Sejak pertandingan pertama, kejutan demi kejutan terjadi di pesta sepak bola sejagad ini. Mulanya kekalahan Qatar dari Ekuador.

Advertisement

Dalam setiap edisi Piala Dunia, baru kali ini tuan rumah takluk dalam laga pembukaan. Biasanya tuan rumah selalu bisa meraih kemenangan atau minimal meraih poin satu karena imbang.

Salah satu diantara tim unggulan yang terancam tidak lolos adalah Argentina.

La Albiceleste sebelumnya mengalami kekalahan 2-1 atas Arab Saudi, sehingga mereka wajib menang di laga akhir grup C.

Jika kalah dari Polandia, Argentina otomatis tersingkir. Seandainya imbang, posisi Argentina tergantung hasil pertandingan Arab Saudi versus Meksiko yang digelar pada jam yang sama.

Bila Arab Saudi menang, tertutup peluang Argentina. Sebaliknya jika Meksiko yang menang, masih ada peluang lolos, asalkan kemenangan itu hanya dengan selisih satu sampai dua gol.

Tentunya, menjadi suatu hal yang disayangkan apabila Argentina gaga lolos ke babak 16 besar. Terlebih bintang besar mereka, Lionel Messi sudah menyiratkan bahwa Pesta Sepak Bola dunia 2022, menjadi edisi yang terakhir ia jalankan.

EMR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

 

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× hey MOST...