Football

Cristiano Ronaldo Bakal Tanda Tangan Kontrak dengan Al-Nassr, Januari Mendatang

Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal menandatangani kontrak dengan klub Arab Saudi Al Nassr. CR7 bakal dikontrak selama 2,5 tahun dan akan bergabung secara bebas transder mulai 1 Januari 2023 mendatang.

Dikutip dari Marca, dalam durasi waktu kontrak tersebut, Cristiano Ronaldo akan menerima gaji senilai 200 juta euro atau sekitar Rp3,23 triliun per musimnya. Jumlah nominal tersebut sudah didapatkan dalam bentuk gaji beserta bonus dan iklan.

Advertisement

Saat ini Al Nassr diperkuat beberapa pemain yang pernah berkiprah di kompetisi Eropa seperti kiper David Ospina, gelandang Luiz Gustavo, serta penyerang Kamerun yang naik daun di Piala Dunia 2022 Vincent Aboubakar.

Ronaldo sendiri sudah enggan menerima tawaran dari klub Saudi pada awal musim ini. Kali ini penyerang 37 tahun itu tidak menolak tawaran gila dari Al Nassr setelah dipastikan berpisah dengan Manchester United.

CR7 sebenarnya bukan hanya dihubungkan dengan klub dari Arab Saudi. Mantan pemain Real Madrid itu juga diminati sejumlah klub MLS, termasuk Inter Miami FC. Namun dengan tawaran gila dari Al Nassr, sulit bagi klub MLS untuk menandinginya.

Saat ini, Ronaldo masih sibuk membela timnas Portugal di turnamen Piala Dunia 2022 dan akan memainkan pertandingan di babak 16 besar melawan Swiss.

EMR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

 

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× hey MOST...