National

Tahun Baru Imlek 2574, Barongsai Hibur Penumpang Di Stasiun Gambir dan Pasar Senen

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 1 Jakarta ikut memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili dengan menghadirkan Barongsai di Stasiun Gambir yang akan menyambut para pengunjung yang datang ke Stasiun Gambir, pada Minggu (22/1).

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat menambah sukacita dan menjadi pengalaman tersendiri bagi para penumpang KA, terutama bagi pelanggan KA yang merayakan Tahun Baru Imlek.

Advertisement

Selain itu para pengunjung di Stasiun Gambir dapat melakukan foto bersama Barongsai untuk mengabadikan momen sukacita mereka.

Selain penampilan Barongsai, PT KAI Daop 1 Jakarta juga akan membagi-bagikan sejumlah makanan dan Souvenir khas Imlek untuk pengguna beruntung yang telah memiliki aplikasi KAI Access pada perangkat ponselnya.

Sementara apresiasi dengan gift berupa smartwatch juga diberikan untuk sejumlah penumpang terpilih yang telah melakukan perjalanan terbanyak dalam 1 bulan.

Pada libur panjang akhir pekan momen Imlek volume keberangkatan penumpang Kereta Api Jarak Jauh (KAJJ) dari Stasiun Gambir dan Pasarsenen juga mengalami peningkatan hingga 20 persen.

Hingga Minggu (22/01) secara total terdapat sekitar 88 ribu tiket yang telah terjual untuk jadwal keberangkatan pada tanggal 20 s.d 23 Januari 2023. Dari jumlah tersebut 35.600 merupakan tiket keberangkatan Stasiun Gambir dan 52.400 tiket keberangkatan Stasiun Pasar senen.

Angka volume penumpang berangkat masih akan mengalami perubahan mengingat penjualan tiket masih berlangsung. Untuk tanggal 20 s.d 23 Januari 2023 setiap hari nya terdapat sebanyak 57 hingga 60 KAJJ perhari yang berangkat dari area Daop 1 Jakarta.

EMR

 

×

 

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× hey MOST...