National

Pengacara Brigadir J Bantah Dapat Informasi dari Internal Polri

Kuasa Hukum Keluarga Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak membantah dirinya mendapat pasokan data dari internal Polri terkait kasus pembunuhan yang dilakukan eks Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy sambo.

“Saya tidak ada dapat pasokan data dari internal Polri. Saya punya narasumber tersendiri. Saya tidak ada pasokan informasi dari Polri, tetapi saya punya sumber tersendiri di luar Polri,” ujar Kamaruddin saat dijumpai di Hotel Sofyan, Jakarta, Rabu (24/8). Kamaruddin tidak mengungkap sumber yang dia maksud secara gamblang. Ia mengaku bakal merahasiakan identitas sumber tersebut guna menjaga kepercayaan terhadap dirinya.

Advertisement

Kendati demikian, Kamaruddin menyebut sumber yang dia maksud berasal dari intelijen-intelijen yang pernah ia bela dulu. Lebih lanjut, dia mengaku informasi yang didapatkan tak semua digunakan. “Jadi informasi itu kan tentu sangat berharga tidak semua kita gunakan tetapi kalau kita nilai rasional lalu kita verifikasi, maka kita anggap itu suatu kebenaran,” jelas Kamaruddin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

 

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× hey MOST...