Football

Erling Haaland menginspirasi City meraih trofi Liga Champions

Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatakan timnya tak bisa mengandalkan Erling Haaland seorang untuk menjuarai Liga Champions musim ini setelah melewatkan awal yang luar biasa di Liga Inggris. Striker Norwegia itu sudah mencetak 10 gol dalam enam pertandingan Liga Premier pertamanya.

“Semua pemain yang datang ke sini dibawa ke sini oleh klub untuk membuat kami lebih baik, itu masuk akal,” kata Guardiola menjelang pertandingan pembukaan grup melawan Sevilla, Rabu (7/9/2022) dini hari nanti WIB.

Advertisement

City mencapai semi-final kompetisi ini musim lalu sebelum dikalahkan secara heroik oleh Real Madrid yang membuat mereka kehilangan kesempatan menjuarai gelar Eropa pertamanya. Pembelian Haaland menjadi yang rekrutmen terbesar yang diharapkan Guardiola dapat menginspirasi City meraih trofi Liga Champions di Istanbul Juni tahun depan.

“Mudah-mudahan, kami bisa meraihnya,” kata Guardiola. Dia datang ke sini karena kami meyakinkan dia. Kami tidak memiliki striker dan dia merasa bisa bermain dengan kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

 

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× hey MOST...