National

Prabowo Hingga Ridwan Kamil Kirimkan Karangan Bunga Belasungkawa ke Kedubes Inggris

Kabar meninggalnya Ratu Elizabeth II pada Kamis (8/9) di Kastil Balmoral, Skotlandia, mengguncangkan seluruh dunia. Beberapa pihak di Indonesia terutama para petinggi negara tak luput untuk menyampaikan rasa kehilangannya.

Dipantau oleh Most Radio 1058, karangan bunga yang berjejer di Kedutaan Besar Inggris yang berlokasi di Jalan Patra Kuningan Raya ini banyak berasal dari para tokoh-tokoh di Indonesia. Salah Satunya ada dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Advertisement

Karangan bunga dari Prabowo berada paling dekat dengan pintu Kedutaan Besar Inggris, di sampingnya diisi oleh karangan-karangan bunga lainnya seperti dari Jenderal TNI Dudung Abdurachman, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, dan juga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Kapolri Listyo Sigit Prabowo juga terlihat mengirimkan karangan bunga untuk Ratu Elizabeth II. Di samping kirinya berdiri karangan dari Menteri ESDM Arifin Tasrif, lalu dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar.

Dari seluruh karangan yang berdiri, tidak ditemukan karangan bunga yang berasal dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Di luar banyaknya karangan bunga yang menghiasi Kedutaan Besar Inggris, publik diperkenankan untuk mengisi Book of Condolence atau Buku Dukacita.

Waktu bagi masyarakat yang ingin mengisi buku tersebut dibuka pada hari Senin-Jumat mulai pukul 09.00 pagi hingga 16.00 sore di dalam Kedubes Inggris.

#BeF

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

 

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× hey MOST...