National

Respon Ganjar ke PSI: Terima Kasih Bro & Sis

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo buka suara terkait pencalonan dirinya sebagai calon presiden (capres) pilihan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Pilpres 2024. Ganjar mengaku masih ingin fokus terhadap penyelesaian tugasnya sebagai Gubernur Jawa Tengah.

“Terima kasih bro & sis, tapi saya fokus kerja dulu ya buat Jateng, salam metal,” ujar Ganjar (3/10).

Advertisement

Secara resmi, PSI memilih Ganjar melalui mekanisme penjaringan capres internal Rembuk Rakyat dan mengumumkannya sebagai capres pilihan mereka untuk Pilpres 2024. Ganjar dipilih bersama Zanuba Arifah Wahid, alias Yenny Wahid sebagai calon wakil presiden.

Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie mengatakan Ganjar-Yenny merupakan kombinasi terbaik untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi, dan ia berharap rakyat merestui keputusan tersebut.

“Inilah pasangan yang akan didorong PSI untuk menjadi capres dan cawapres 2024 untuk mewujudkan Indonesia sebagai negeri yang adil dan toleran,” ujar Grace Natalie.

Sebelumnya dilansir dari detikJateng, Ganjar Pranowo mengaku sejauh ini tidak ada komunikasi langsung dengan PSI terkait deklarasi capres 2024 dan mengetahui deklarasi tersebut hanya dari media.

Sumber Foto : Kompas.com

(SLa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

 

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× hey MOST...