Football

Jokowi Sebut FIFA Tak Kenakan Sanki Bagi Sepakbola Indonesia

Federasi Sepakbola Internasional (FIFA) tidak mengenakan sanksi terhadap sepakbola Indonesia seusai Tragedi Kanjuruhan. Hal itu tertulis dalam surat FIFA yang diterima Jokowi.

Kabar gembira bagi Warga Indonesia yang mengetahui bahwa Indoneisa tidak kena Sanksi atas tragedi kanjuruhan, Ujar Djoko Pekik Irianto Pakar Manajemen Prestasi Olahraga Di Prime Time Bersama Arlingga Panega pada hari, Senin (10/10).

Advertisement

“Kita gembira mendegar kabar ini yang dimana Indonesia tidak kena sanaki oleh FIFA dengan surat yang di kirim langsung ke Presiden kita pak Jokowi dari FIFA” Ujar Djoko Pekik

Djoko Pekik juga memberi apresiasi pada presiden dan pemerintah yang tentu kita dapat bersyukur di dalam konteks pembangunan olahraga ke depan kita tidak bisa berhenti sampai bersyukur saja kita harus tetap menyelesaikan PR kita dengan tragedi kanjuruhan.

Djoko Pekik memberi saran kepada PSSI tidak sekedar membina dalam konteks proses pelatihan dan penyelenggaraan pertandingan saja tapi hal lain terkait dengan supotert sepakbolaan membangun masyarakat.

“Olahraga itu juga menjadi urusan PSSI jadi jangan hanya pada hal yang aneh nih gini termasuk membina suporter kemudian melengkapi ya baik berarti secara komprehensif begitu maksudnya berkelanjutan sehingga kita tentunya tadi Seperti yang Mas seperti pulang dari indikator kedua”Ujarnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

 

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× hey MOST...