National

Airlangga Mesra Dengan Puan, PPP Tak Khawatir KIB Pecah

Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani di Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Minggu Kemarin.

PPP tidak khawatir KIB terpecah karena ‘kemesraan’ Golkar dengan PDIP saat pertemuan Airlangga dan Puan. Ia yakin bahwa KIB akan tetap solid dan tidak akan terpecah.

Advertisement

Seperinya ada yang sedang menjalani kedekatan Puan Maharani dan Arilangga Hartarto yang melakukan lari pagi bersama dan manaikin mobil listrik berdua. ujar Gun gun Heryanto Pakar Komunikasi Politik di Prime Time Bersama Arlingga Panegga, Pada hari selasa (11/10).

“Pertemuan Puan dan Arilangga itu sebuah hubungan benang merah terhadap partai Golkar dan partai PDIP memperkuat koalisi terhadap kedua partai” ujar Gun gun

Gun Gun juga membandingkan itu seperti halnya Bu Mega untuk menentukan langkahnya jadi perjuangan untuk sentiment publik.

“dulu kan Bu Mega juga seperti halnya sekarang untuk menentukan langkahnya jadi perjuangan tetapi kemudian dia membaca pergerakan sentimen publik terutama dalam perbincangan soal figur dengan tingkat stabilitas tinggi.”Ujarnya

Gun Gun juga mejelaskan Jika Arilangga bergandengan dengan Puan akan terjadi perpecahan di KIB karena akan ada yang berpihak ke Arilangga dan juga ada yang berpihak Ke KIB.

(GTW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

 

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× hey MOST...