National

Intip Interior Kereta Cepat Jakarta Bandung, Bisa Angkut 601 Penumpang,

Kereta cepat Jakarta-Bandung bisa mengangkut 601 penumpang dalam satu kali perjalanan. Adapun penumpang tersebut dibagi dalam tiga kelas yakni VIP, First Class, dan Second Class.

Sesuai kelasnya, tampilan interior kereta cepat Jakarta-Bandung di masing-masing kelas tentu berbeda. Kelas VIP memiliki kapasitas 18 penumpang dengan konfigurasi tempat duduk 1-2. Joknya menggunakan material faux leather dan finishing motif bordir batik Mega Mendung. Di kelas VIP ini, penumpang akan dimanjakan dengan nuansa abu-abu di setiap tempat duduk. Sekilas interiornya mirip dengan pesawat.

Advertisement

Interior First Class jelas berbeda dengan VIP. Di First Class ini, tempat duduknya mengusung konfigurasi 2-2. Untuk material kursinya tak jauh berbeda yakni menggunakan faux leather dan finishing motif laser cut batik Mega Mendung. Sementara nuansa yang dipilih adalah warna merah cerah.

Second Class kereta cepat Jakarta-Bandung ini memiliki kapasitas 555 penumpang. Konfigurasi tempat duduknya 3-2. Material tempat duduknya menggunakan bahan suede dan motif print batik Mega Mendung. Warna yang dipilih adalah biru dan abu-abu. Dalam satu rangkaian atau 8 gerbong, 7 di antaranya merupakan Second Class.

Sumber: Detik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

 

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× hey MOST...