Nets

Denmark Open 2022: Jadwal dan Hasil Wakil Indonesia

Para perwakilan Tim bulu tangkis Indonesia, akan melanjutkan kembali perjuangan mereka dalam melakoni turnamen Denmark Open 2022, pada hari ini Rabu (19/10). Akan ada sembilan wakil Indonesia yang berlaga, termasuk ganda putra andalan Indonesia, The Minions.

Denmark Open 2022 digelar di Jyske Bank Arena, Odense. Rangkaian pertandingan akan dimulai pukul 09.00 waktu setempat atau 14.00 WIB. Diantara mereka yang akan berlaga adalah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti , wakil Indonesia yang akan main paling awal. Mereka akan turun di partai pertama melawan wakil Estonia, Kati-Kreet Marran/Helina Ruutel.

Advertisement

Kemudian dari nomor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting akan menghadapi peringkat 8 tunggal putra asal India. Lakshya Sen. Ginting punya rekor buruk menghadapi wakil India itu setelah selalu kalah dalam dua pertemuan. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menghadapi Akira Koga/Taichi Saito di babak pertama Denmark Open 2022. Satu-satunya pertemuan antara kedua pasangan terjadi di All England 2022, dan dimenangkan oleh Marcus/Kevin.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin juga akan berlaga kontra wakil tuan rumah, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Hasil Wakil Indonesia di Denmark Open 2022

Dalam lanjutan babak 32 besar Denmark Open 2022 yang berlangsung di Jyske Bang Arena, Odense hari Selasa (18/10/2022) kemarin, ada sebanyak enam wakil dari Indonesia yang turun bertanding.Dari nomor ganda putra, Ahsan / Hendra berhasil melaju ke babak 16 besar, setelah mampu menang menang mudah atas wakil Taiwan, Lee Jye-Huei/Yang Po-Hsuan, dengan skor 21-16 dan 21-15.

Kemenangan juga diraih oleh ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang berstatus unggulan kelima juga berhasil mengamankan tiket 16 besar lewat kemenangan rubber game 21-6, 19-21 dan 21-8. Tiket 16 besar pun juga berhasil diraih oleh tunggal putra. Ialah Jonatan Christie yang mampu mengandaskan perlawanan pebulutangkis tuan rumah, Hans-Kristian Solberg Vittinghus, melalui rubber game dengan skor 21-8, 19-21 dan 21-18.

Sayangnya, tıga wakil Indonesia lainya, dari nomor tunggal putri, tunggal putra, dan ganda campuran belum mampu meraih kemenangan dan mendapatkan tiket menuju 16 besar.

(EMR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

 

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× hey MOST...