National

Iwan Bule Penuhi Panggilan Penyidik

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri dan Ditreskrimum Polda Jawa Timur di Mapolda Jatim, Surabaya, Jawa Timur, hari ini, Kamis (20/10)

Iwan Bule beserta wakilnya Iwan Budianto, akan diperiksa sebagai saksi terkait Tragedi Kanjuruhan, yang menewaskan 133 orang. Ketua Umum PSSI itu mendatangi Mapolda Jatim ditemani oleh ketua Asprov Jatim, Ahmad Riyadh dan Wakil Ketua Asprov PSSI Jatim, Amir Burhanuddin.

Advertisement

“Hari ini saya memenuhi panggilan penyidik. Hanya datang saja nanti diperiksa. Mengikuti panggilan penyidik saja,” ucap Iwan Bule.

Selanjutnya, Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan bahwa dokter RSUD Saiful Anwar (RSSA) Malang juga akan dimintai keterangan oleh penyidik. Hal tersebut dilakukan demi mempercepat pemberkasan yang mana sebelumnya sudah diinstruksikan oleh Kapolri.

“Tentunya dengan mendengarkan keterangan para ahli, para saksi dan proses pembuktian secara ilmiah dari hasil laboratorium kemudian inafis dan juga keterangan yang dibutuhkan lainnya,” ujar Dedi.

Sebagai informasi, sebelumnya Iwan Bule dan Iwan Budianto meminta penundaan, karena harus mengikuti kegiatan yang sudah dijadwalkan lebih dahulu.

(SLa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

 

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× hey MOST...