Football

Kylian Mbappe Jadi Pemain Termahal Sepanjang Sejarah Sepakbola

Pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe akan menjadikan atlet termahal di dunia sepanjang sejarah sepakbola setelah menandatangani kontrak baru selama dua tahun bersama PSG yang membuatnya tetap berada di Parc des Princes hingga Juni 2025.

Sebuah tabloid Prancis, Le Parisien juga baru-baru ini mengungkapkan detail kontrak Mbappe yang nilainya begitu luar biasa. Jika bermain hingga akhir kontraknya pada tahun 2025, nilai kontrak Mbappe sebesar 630 juta euro atau sekitar Rp 9,6 triliun diman uang yang akan diterima Mbappe tersebut dibagi dalam tiga bagian, yakni gaji pokok per musim, bonus penandatanganan kontrak dan bonus loyalitas. jadi

Advertisement

Nilai kontrak baru Mbappe juga dipastikan di atas sejumlah pemain bintang sepak bola lainnya seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan juga mengalahkan beberapa kontrak besar lainnya yang pernah terjadi di sepakbola yang salah satunya Neymar yang sebelumnya mempunyai kontrak senilai 267 juta dollar Rp atau 4,1 triliun selama enam musim bersama PSG hingga tahun 2023.

SNA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

 

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× hey MOST...