Sports

PSSI Dituntut Gelar KLB Untuk Ganti Pengurus Feferasi Sepak Bola Indonesia

Kelompok suporter Persis Solo, Pasoepati, siap mendukung rencana Persis mendorong pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI demi perbaikan sepak bola Indonesia.

Sejauh ini ada lima klub yang terang-terangan menyatakan sikap mereka terkait masa depan sepak bola Indonesia setelah Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 135 orang yaitu Klub yang menuntut pssi :

Advertisement
  1. Persis Solo Kaesang Pangarep mendorong PSSI untuk menggelar KLB buntut Tragedi Kanjuruhan
  2. Persija Jakarta Macan Kemayoran meminta sepak bola Indonesia ditransformasi. Juara Liga 1 2018 itu meminta investigasi dan pengusutan tuntas terhadap Tragedi Kanjuruhan
  3. Persebaya Surabaya Persebaya meminta PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) untuk membicarakan nasib kompetisi.
  4. PSIS Semarang Yoyok Sukawi menghormati sikap klub yang meminta KLB
  5. Arema FC Gilang Widya Pramana meminta investigasi menyeluruh terhadap insiden yang menimpa suporter klub mereka sendiri.. .

Walaupun pengurus pssi di ganti akan sama saja jika dia tidak mengenal dunia sepak bola di indonesia. ujar weshley hutagalung pengamat sepak bola indonesia Di Prime Time Bersama arlingga panega pada hari Rabu (26/10)

“walaupun penurus pssi di ganti sampai 100 kali pun jika pengurus tidak tau dunia sepak bola di indonesia akan sama saja seperti pengurus yang lama.” Ujar weshley

Weshley Menjelaskan sebenarnya yang saya tunggu itu adalah suara dari pengelola sepak bola dan suara dari suporter itu sama tidak seperi pemerintah dalam hal ini kemenpora yang bertanggung jawab terhadap perkembangan olahraga dan federatif sepak bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

 

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× hey MOST...