National

Pertemuan AHY dan Surya Paloh Hanya Bersifat Kekeluargaan

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh hari Rabu (26/10) siang. Pertemuan keduanya kali ini berlangsung di Wisma Nusantara, Gondangdia, Jakarta Pusat.

AHY menyampaikan pertemuannya dengan Surya Paloh hanya sebagai ajang silaturahmi sekaligus melakukan makan siang. Dirinya mengaku hendak melepaskan rindu karena sudah lama tak berjumpa.

Advertisement

“Silaturahmi, makan siang, ngobrol-ngobrol, sudah lama nggak ketemu,” ujar AHY.

Meski begitu, dirinya tidak menjelaskan secara rinci mengenai bahasan yang akan dibicarakan dengan Surya Paloh, namun tak menutup kemungkinan keduanya akan membicarakan tentang dinamika politik sekarang ini.

“Ya banyak lah, nanti kita obrolin,” ucapnya.

Surya Paloh terpantau berjalan keluar dari kantornya di NasDem Tower Gondangdia bersama Ketua DPP NasDem Willy Aditya sekitar pukul 11.57 WIB. Sebelumnya, Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra juga sudah mengatakan bahwa pertemuan AHY dengan Surya Paloh memang sudah diagendakan.

“Memang ada rencana pertemuan Ketum PD Mas AHY dan Ketum Nasdem Pak Surya Paloh, sebelum Mas AHY ke Berlin, Jerman. Pertemuan kekeluargaan saja. Silaturahmi internal,” ujar Herzaky.

[BeF]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

 

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× hey MOST...