World

Film ‘Boss Level’ Ajak Penonton Rasakan Terjebak dalam Lingkaran Waktu

Tak pernah terpikirkan bagaimana rasanya jika harus mengulangi hal yang sama setiap harinya, bukan? Terutama jika hal tersebut terjadi berulang kali, dan bukanlah sebuah hari yang menyenangkan karena harus selalu dibuntuti oleh percobaan pembunuhan dari para pembunuh bayaran.

Di dalam film ‘Boss Level’, hal tersebut dirasakan oleh Roy Pulver (Frank Grillo), seorang pensiunan tentara yang hidup seakan-akan di dalam dunia gim, dan mengulang waktu ketika dirinya menghadapi kematian dalam harinya

Advertisement

Setelah melakukan segala macam upaya untuk membunuh dan bertahan hidup, ia lantas sadar bahwa putaran waktu tersebut memiliki kaitan yang kuat dengan sang mantan istri, Jemma Wells (Naomi Watts) yang sedang berada dalam sebuah proyek mesin waktu.

Ditulis sekaligus disutradarai Joe Carnahan serta diproduksi oleh WarParty Films, film ini membawa genre fiksi ilmiah, laga, dan balutan komedi yang juga mengangkat hangatnya momen kekeluargaan.

Bagi para pecinta film action, Anda tidak boleh ketinggalan adegan pertarungan Roy dengan para pembunuh yang menegangkan di film ‘Boss Level’. Mampukah Roy menghentikan lingkaran waktu yang terus merenggut nyawanya? Bagaimana caranya?

Temukan jawabannya di dalam film ‘Boss Level’ yang sudah bisa Anda saksikan di bioskop terdekat.

[BeF]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

 

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× hey MOST...