National

Elon Musk Batal Hadiri B20 di Bali

CEO Tesla dan pemilik Twitter Elon Musk dikabarkan batal menghadiri acara B20 Summit Indonesia, yang akan diselenggarakan di Bali pada 13-14 November 2022.

Dikutip dari Tempo, Musk tidak bisa hadir karena ada keperluan mendadak terkait transaksi Twitter. Seperti diketahui Elon Musk belakangan baru saja menyelesaikan akuisisi Twitter senilai 44 miliar dollar AS.

Advertisement

Ketua Komite Tetap Energi Baru dan Terbarukan Kadin, Muhammad Yusrizki mengatakan Musk tidak dapat hadir baik fisik maupun virtual.

“Enggak kayaknya, enggak virtual juga,” ujar Yusrizki, dikutip dari kompas (13/11).

Sebelumnya, Musk dijadwalkan akan hadir di rangkaian acara KTT G-20 sebagai daftar tamu VVIP, di mana akan disambut secara khusus di acara tersebut.

Elon Musk akan menjadi pembicara utama di KTT B20 untuk menyampaikan wawasannya dalam sesi bertema “Navigating Future Disruption of Global Technological Innovation”.

Sebagai informasi, forum B20 atau Business merupakan ajang pertemuan komunitas bisnis hingga pemerintah dan pembuat kebijakan. Di mana pertemuan tersebut diharapkan memberikan perubahan terkait iklim bisnis secara global.

Adapun salah satunya yang akan hadir dalam acara ini adalah Chairman of Supervisory Board, Kadin Indonesia CEO and President Director, PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR) Anindya Bakrie.

(SLa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

 

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× hey MOST...