Football

Cristiano Ronaldo Sebut Tidak Dihormati Oleh Ten Hag

Cristiano Ronaldo baru-baru ini mengeluarkan pernyataan yang mengagetkan saat diwawancarai oleh jurnalis ternama asal Inggris Piers Morgan. Ronaldo bahkan terus terang bahwa dirinya tak mau menghormati Ten Hag karena sang pelatih juga tak menunjukkan sikap yang sama.

“Saya tidak menghormati dia (Ten Hag) karena dia tidak menunjukkan rasa hormat kepada saya,” kata Ronaldo, dikutip dari talkSPORT, Senin (14/11/2022).

Advertisement

“Jika Anda tidak menghormati saya, saya tidak akan pernah menghormati Anda. Jika Anda tidak menghormati saya, maka saya tidak akan pernah menghormati Anda,” tegas CR Sete.

Musim ini, Ronaldo memang erat dengan masalah. Saat pra musim, Ronaldo tidak mengikuti program yang diberikan Erik ten Hag sehingga banyak orang mulai meragukan loyalitasnya. Kemudian, dia juga sempat cabut dari stadion ketika Manchester United beruji coba dengan Rayo Vallecano. Padahal, pertandingan saat itu masih berjalan.

Perilaku Ronaldo semakin menjadi-jadi ketika menolak untuk bermain pada laga kontra Tottenham Hotspur. Dia lebih memilih meninggalkan bangku cadangan menuju ruang ganti.

Alhasil, Ronaldo dihukum dengan denda dan tidak diperbolehkan untuk berlatih bersama tim utama Manchester United. Mantan penggawa Real Madrid itu akhirnya berlatih bersama tim junior.

(EMR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

 

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× hey MOST...