National

Kantor Twitter Ditutup, Akses Karyawan Dicabut

Kantor Twitter dilaporkan ditutup sementara dan kartu akses karyawan pun dinonaktifkan. Apakah penyebabnya?

“Twitter baru saja memberi tahu para karyawannya bahwa efektif dan segera, semua gedung kantor ditutup sementara dan kartu akses ditangguhkan. Tidak ada rincian yang diberikan mengapa,” ujar Zöe Schiffer, managing editor Platformer, sebuah media berita Silicon Valley dalam sebuah cuitan, Jumat (18/11).

Advertisement

Menurut informasi yang didapat Schiffer, Musk dan timnya khawatir ada karyawan yang melakukan sabotase kepada perusahaan.

“Kami mendengar ini karena Elon Musk dan timnya takut karyawan akan menyabotase perusahaan. Selain itu, mereka masih mencoba mencari tahu pekerja Twitter mana yang harus mereka potong aksesnya,” tulisnya.

Schiffer menyebut saat ini karyawan Twitter diperbolehkan untuk bekerja secara remote dengan sejumlah ketentuan, salah satunya mendapat pengakuan dari manajer mereka terkait performanya. Schiffer mengatakan kantor Twitter akan dibuka kembali pada Senin (21/11). Hingga saat itu, karyawan diharapkan mengikuti aturan perusahaan terkait informasi sensitif dan tidak membagikannya, baik di media sosial, pers, atau dimanapun.

Sumber: CNN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

 

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× hey MOST...