National

Erick Thohir Tinjau Tempat Ngunduh Mantu Kaesang – Erina, Sebut Akan Ada Festival untuk Masyarakat

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir meninau tempat ngunduh mantu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pura Mangkunegaran Solo, Surakarta, Jawa Tengah, pada Minggu (20/11).

Ditemani Menteri Investasi Bahlil Lahadalia dan Menteri Sekretariat Negara Pratikno, Erick mulai mempersiapkan acara pernikahan Kaesang yang rencananya diadakan pada 10 Desember mendatang, diikuti acara ngunduh mantu keesokan harinya.

Advertisement

“Ada sejumlah persiapan, kita ingin memastikan agar ini berjalan optimal pada hari-H nanti,” ujar Erick

Erick meninjau sejumlah sarana, seperti panggung hingga alur tamu pernikahan. Meskipun persiapan dinilai sudah cukup matang, ia mengatakan masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki.

Erick kemudian juga menyatakan bahwa nantinya, saat resepsi Kaesang – Erina, akan diadakan festival untuk masyarakat umum.

“Nanti ada juga kegiatan buat masyarakat di mana ada festival-festival kecil, hiburan dari masyarakat tetapi juga ada pernikahan,” kata Erick Thohir.

Erick menyebut kemeriahan festival ini agar dirasakan oleh masyarakat Kota Solo. Mengingat Presiden Joko Widodo merupakan warga Solo.

EMR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

 

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× hey MOST...