National

Dubes Australia Bangga Lihat Kontribusi Sektor Manufaktur “Negeri Kangguru” di Indonesia

Duta Besar Australia untuk Indonesia Penny Williams PSM mengungkapkan rasa bangga atas kontribusi beberapa perusahaan Australia untuk sektor pengembangan manufaktur di Indonesia. Ia mengungkapkan hal tersebut saat melakukan kunjungan ke Cilegon, pada Rabu (23/11).

“Cilegon adalah pusat manufaktur yang signifikan di Indonesia, dan saya bangga melihat perusahaan Australia berkontribusi pada pengembangan sektor manufaktur di Indonesia.” ujar Penny.

Advertisement

Duta Besar Australia untuk Indonesia Penny Williams PSM berkunjung ke kota Cilegon, Provinsi Banten pada Rabu 23 November.

Duta Besar Williams mengunjungi pabrik NS BlueScope Indonesia dan Molycop Indonesia, serta Pabrik Tepung Golden Grand, yang terletak di kota tersebut.

Inti dari kunjungan ini adalah untuk bertemu dengan perusahaan-perusahaan yang memiliki hubungan investasi yang kuat dengan Australia dan mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana mereka memanfaatkan peluang yang tersedia di bawah Perjanjian Kemitraan Ekonomi Komprehensif Indonesia-Australia (IA-CEPA).

“Mengunjungi Cilegon adalah kesempatan besar untuk melihat bagaimana arahan dan keahlian Australia digunakan untuk menghasilkan produk kelas dunia di Indonesia,”, ujar Penny.

EMR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

 

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× hey MOST...