Football

Setelah Ronaldo, Al Nassr Ingin Memboyong Lionel Messi

Pelatih Al Nassr Rudi Garcia menyatakan akan memboyong pemain bintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, ke Arab Saudi. Pernyataan Garcia itu disampaikan dalam konferensi pers perihal penandatanganan kontrak Cristiano Ronaldo.

“Pertama, saya ingin membawa Messi dari Doha,” Pelatih asal Prancis itu berseloroh seperti dikutip dari Marca.

Advertisement

Dalam beberapa hari terakhir, setelah penandatanganan kontrak Ronaldo, muncul kabar bahwa klub kaya Arab Saudi itu memiliki hasret untuk mendatangkan bintang-bintang besar di kancah dunia dan nama terakhir yang akan dikaitkan adalah bek tengah Paris Saint-Germain dan timnas Spanyol, Sergio Ramos.

Sebelumnya, klub yang bermarkas di Riyadh itu telah berhasil meyakinkan pemain bintang Cristiano Ronaldo untuk teken kontrak, yang menurut berbagai media mencapai 200 juta euro untuk dua setengah musim hingga 2025.

Garcia kemudian juga mengungkapkan dia adalah penggemar berat Messi sampai-sampai meyakinkan bahwa dia sendiri yang pergi ke Qatar untuk menemui kapten timnas Argentina itu saat berlaga di Piala Dunia 2022.

“Saya mencoba mendatangkan Messi langsung dari Doha,” jawabnya dalam konferensi pers ketika ditanya tentang penandatanganan kontrak Ronaldo dengan Al Nassr, dikutip dari tempo.

EMR

×

 

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× hey MOST...