National

Garuda Indonesia Jadi Maskapai Paling “On Time” di Dunia

PT Garuda Indonesia (Persero) mendapatkan predikat sebagai maskapai paling tepat waktu di dunia pada 2022 dari lembaga riset independen asal Inggris bernama OAG Flightview.

Data Punctuality League 2023 dari OAG Flightview menyatakan Garuda Indonesia dinobatkan sebagai The Most Punctual Global Airline. Maskapai penerbangan Tanah Air itu memperoleh tingkat ketepatan waktu sebesar 95,63 persen, mengungguli FlySafair dari Afrika Selatan (95,30 persen) dan Eurowings dari Jerman (95,26 persen) yang ada di posisi dua dan tiga.

Advertisement

Capaian Garuda Indonesia juga menjadi tingkat ketepatan waktu tertinggi yang pernah dicapai perusahaan dalam pemeringkatan tersebut sejak 4 tahin lalu (2019). Selain itu, Garuda Indonesia turut mencatatkan peningkatan peringkat dari periode sebelumnya, yang mana naik satu tingkat dari posisi kedua.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra berujar, pencapaian tersebut menjadi wujud konsistensi perusahaan dalam memaksimalkan kinerja dan kualitas layanan, khususnya melalui tingkat ketepatan waktu. Irfan menekankan ketepatan waktu adalah pokok utama dari kepercayaan masyarakat terhadap sebuah layanan penerbangan.

“Di tengah dinamika industri penerbangan, khususnya selama tiga tahun terakhir, kami percaya konsistensi terhadap kualitas layanan penerbangan merupakan fundamental utama yang perlu dijaga,” jelas Irfan, dikutip dari CNN.

EMR

×

 

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× hey MOST...