Football

Raffi Ahmad: Erick Thohir Punya Nyali Benahi Sepak bola Indonesia

CEO Rans Nusantara FC, Raffi Ahmad, ikut mengantar Erick Thohir mengembalikan berkas pendaftaran sebagai calon Ketua Umum Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI). Raffi bersama lebih dari 50 pemilik suara dalam kongres, menyebut Erick merupakan sosok yang tepat dalam membenahi dunia sepak bola Tanah Air.

“Kita dukung Pak Erick karena kita yakin Pak Erick punya nyali untuk membenahi sepak bola Indonesia,” ujar Raffi yang datang mengenakan Jersey Rans Nusantara FC di GBK Arena, Jakarta, Minggu (15/1/2023).

Advertisement

Raffi mengaku sangat antusias saat adanya gagasan tentang memajukan Mantan Presiden Inter Milan itu sebagai orang nomor satu di PSSI. Bagi Raffi, Erick memiliki passion yang besar dalam dunia sepak bola. Raffi mengatakan kecintaan Erick terhadap sepak bola tidak diragukan. Raffi meyakini sepak bola Indonesia akan berkembang dan lebih profesional di tangan Erick.

“Karena dengan nyali Pak Erick, dengan keberaniannya, dengan kepemimpinannya yang modern, Pak Erick bisa mengubah sepak bola Indonesia yang bersih, maju, dan modern,” ucap Raffi.

Selain dikenal sebagai penggemar sepak bola, Raffi mengatakan Erick memiliki jiwa leadership atau kepemimpinan yang mumpuni. Raffi mencontohkan kesuksesan Erick dalam pagelaran Asian Games hingga mengubah wajah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) lewat transformasi dan nilai-nilai Akhlak.

“Pak Erick juga sangat luar biasa di BUMN, menjadikan BUMN menjadi luar biasa,” ujar Raffi.

Raffi pun mengaku siap membantu Erick dalam mendorong perbaikan sepak bola Indonesia ke depan. Raffi juga mengapresiasi Erick yang selalu melibatkan generasi muda dalam setiap amanah yang dia emban. Untuk itu, Raffi mengajak seluruh pihak yang menginginkan perubahan di tubuh sepak bola Indonesia untuk bersama-sama mendukung Erick Thohir.

“Kita yakin Pak Erick Thohir pasti bisa. Sukseskan!” kata Raffi.

Selain Raffi, sejumlah figur muda seperti Kaesang Pangarep, Atta Halilintar, hingga Baim Wong juga ikut mendampingi Erick Thohir untuk mengembalikan berkas pendaftaran.

×

 

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× hey MOST...